Windows 8.1 Activator x64 & x86

/
0 Comments
Windows 8.1 Activator x64 & x86

Seperti yang sudah saya janjikan saya akan posting revisi activator berikutnya untuk x64 &x86.tentunya software kali ini tidak jauh berbeda dengan kemarin, mungkin ini dibuat lebih simple dan lebih praktis daripada yang sebelumnya, dan pastinya software activator ini mendukung untung x64 dan kawannya.

Activator yang saya berikan ini adalah activator windows 8.1 permanen yang saya dapat dari Mas Kirain M,seperti yang sudah saya jelaskan sebelumnya aktivator ini berbeda dengan KMS yg hanya 180 hari, saya tidak akan panjang lebar, berikut link downloadnya untuk kalian semua.

Screenshoot:

Supported version: Windows 8.1 Core
Windows 8.1 Pro
Windows 8.1 Pro WMC
Windows 8.1 Enterprice

Features: Activate windows Permanently.
Retail Activation No Volume.
Personalize Unlock.
No Evolution Copy.
No Watermark.
No Activation Expire.
Trial Activation for All Win8.1 Product.
Fully Offline Activation.
No KMS.


download[4]


You may also like

No comments: