Tips Move On Dari Mantan Pacar

/
0 Comments
Anda pasti sering dengar banyak orang galau karena putus cinta?, pada kesempatan kali ini saya akan berbagi tips bagaimana cara move on dari mantan kekasih kita agar kita tidak berlarut-larut dalam kegalauan. Kita banyak mengenang hal-hal menarik dengan sang mantan, hal itulah yang membuat kita sakit hati,rapuh,galau,dan semua pekerjaan menjadi kacau balau karena putus cinta.

Anda pasti akan mengalami masa-masa sulit seperti yang telah saya sebutkan,namun kalian tidak boleh lemah, kita harus percaya bahwa setiap manusia diciptakan berpasang-pasangan,apabila mantan kekasih anda memang berjodoh dengan anda, maka dia akan kembali kepada anda.Jika bukan, maka percayalah bahwa tuhan sudah menyiapkan yang lebih baik untuk dikenalkan kepada anda.

Buat anda yang saat ini sedang galau karena putus cinta, dan anda ingin move on dari mantan kekasih anda, Mari baca tips-tips berikut agar anda tidak berlarut-larut dalam kegalauan.

1.      Menjauh (Move away)
costantino
Sebelum anda bisa untuk move on dari mantan anda, pertama-tama anda harus menjauh dari mantan anda, memang sebagian besar pasangan yang putus cinta, langsung putus juga hubungan komunikasinya, namun tidak sedikit juga juga pasangan yang putus cinta masih berkomunikasi seperti biasa layaknyanya teman. Hal ini yang menjadi keluhan teringatnya masa-masa indah bersama mantan anda, maka untuk mengatasinya menjauhlah untuk sementara waktu (minimal satu minggu), lakukan aktifitas anda dengan sebaik mugkin ,agar anda dapat dengan mudah melupakannya.

2.      Fokuslah pada hobi anda
Dengan kita berfokus kepada hobi kita, kita akan sangat mudah melupakan segala hal yang memberatkan pikiran kita, termasuk kegalauan anda karena putus cinta. Bagi anda yang bosan dengan hobi anda, carilah hobi-hobi baru yang menarik yang dapat menyibukkan anda, dan fokuslah padahobi baru anda.

3.      Singkirkan hal-hal bersama mantan kekasih
Singkirkan segala hal-hal seperti foto, kado,barang  dan lainnya  yang dapat mengingatkan anda dengan masa-masa indah dengan mantan kekasih anda. Namun jika anda tetap ingin menyimpannya ,yakinkan semuanya tersimpan dengan benar dan usahakan anda tak dapat melihatnya lagi. Yakinlah semua hal-hal itu hanya membuat anda sakit hati, dan tak akan membuat anda menjadi lebih baik.

4.      Habiskan waktu bersama teman-teman
Daripada galau karena putus cinta, lebih baik anda bermain dan menghabiskan waktu bersama  teman teman anda. Hubungi teman –teman anda baik teman baru maupun teman lama anda, ajaklah mereka untuk berlibur bersama, dengan begitu anda akan lupa kepada mantan kekasih anda.

5.      Dengarkan musik
Dengarkanlah musik untuk mengisi kekosongan anda, disaat anda sedang sendiri membuat anda kembali mengingat pengalaman-pengalaman bersama mantan kekasih anda. Musik membawa pengaruh yang besar pada perasaaan manusia, dengarkankalah music yang gembira agar andapun bergembira.

6.      Curahkan isi hati
Curahkan semua isi hati anda kepada kakak adik, sahabat-sahabat dekat anda.Dengan mencurahkan seluruh isi hati andatentang mantan kekasih, akan membuat hati menjadi lebih tenang. Dan mungkin juga orang mendengarkan curahan hati kita dapat memberikan saran ntuk kita agar kita bias menjadi lebih baik dalam menanggapi masalah ini.

7.      Membuka diri
Membuka diri disini dalam artian mulailah bergaul dengan teman –teman baru, dengan temn pria atau wanita, mungkin ada teman yang anda takut untuk berteman dengannya karena mantan kekasih anda dulu sangat cemburu. Cobalah berteman dengannya, membaur dengan teman –teman baru anda, sehingga anda tidak merasa kesepian karena putus cinta


Itulah sedikit tips untuk kalian yang ingin move on dari pasangan kalian,semoga tips ini dapat membantu anda semua yang sedang patah hati. Anda harus yakin bahwa anda bisa bahagia tanpa mantan kekasih anda.Semoga sukses!


You may also like

No comments: